Sukses

Entertainment

Steven Spielberg Siapkan 'Indiana Jones 5' di 2018

Fimela.com, Jakarta Bagi para pencinta action pasti sudah rindu dengan Indiana Jones. Ya, film produksi Lucasfilm ini selalu dinanti-nantikan kehadirannya. Steven Spielberg kabarnya akan siap menghadirkan 'Indiana Jones 5' di 2018.

Seperti dilansir Aceshowbiz, menurut salah satu sumber, Lucasfilm berencana akan kembali merilis 'Indiana Jones 5' pada pertengahan 2018 mendatang. Namun, kabar ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh rumah produksi yang bermarkas di San Fransisco itu.

Sekuel pertama Indiana Jones di tahun 1981. Foto: via coverwhiz.com

Hal senada ditunjukkan oleh sang produser, Frank Marshall yang tetap tak mau memberikan keterangan apapun tentang film terbarunya. "Tidak, itu (Indiana Jones 5) tidak sedang diperbicangkan," ucapnya.

Baca Juga: 'Indiana Jones' Akan Tampil Lagi di Layar Lebar

Meski demikian, presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy telah memastikan akan memproduksi kembali 'Indiana Jones 5'. Hal itu ia utarakan pada awal Mei 2015. "Kami tidak akan memulai bekerja jika skrip tidak ada, tapi kita sedang mendiskusikan itu," tuturnya.

Film Indiana Jones akan diproduksi kembali. Foto: Screenrant

Skrip dari 'Indiana Jones 5' kabarnya memang tengah dibuat.  Philip Kaufman dan George Lucas akan bekerjasama untuk menghidupkan kembali Indiana Jones.

Sutradara 'Jurassic Park', Steven Spielberg pun telah memastikan akan menggarap 'Indiana Jones 5'. Nama pemeran Indiana Jones belum dapat dipastikan hingga saat ini. Namun, Harrison Ford dan Chris Pratt kabarnya akan memperebutkan posisi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading