Sukses

Entertainment

Lama Jadi Duta Lingkungan, Tasya Kamila Dirikan LSM

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 2006 Tasya Kamila menjadi duta lingkungan. Banyak kegiatan telah ia lakukan. Kini, dengan aksi nyata, pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila tersebut mendirikan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

"Nama LSM-nya Green Movement Indonesia. Pengen punya kontribusi yang nyata di lingkungan ini. Karena kan aku udah lama jadi duta lingkungan, aku selalu sendiri menyampaikan, merepresentasikan sendiri. Kenapa enggaK aku buat lembaga yang bisa mempersatukan orang-orang yang peduli lingkungan lebih besar lagi untuk Indonesia," kata Tasya Kamila di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/6/2015).

Tasya Kamila. (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak melulu tentang lingkungan, yayasan yang ini juga berfokus pada pendidikan dan pelatihan. "Mungkin beberapa yang masih memiliki pendidkan tentang lingkungan belum cukup, mengerti daerah mereka bisa jadikan program lingkungan persiapanya masih nyusun program, nyari founder, dan juga cari inspirasi," sambungnya.

Tinggal menunggu waktu, Green Movement Indonesia akan ada di tengah-tengah kita. LSM ini mungkin akan menjadi dorongan untuk setiap anak muda agar sama-sama peduli kepada lingkungan.

Tasya Kamila. (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga: Harapan Tasya Kamila di Hari Ulang Tahun Jakarta

"Sekarang udah teregister, tinggal jalanin aja, cari founding dulu, bikin program buat CSR perusahaan juga untuk visi misi perusahaan mereka juga, biar berjalan lancar," jelas Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading