Sukses

Entertainment

Carissa Putri Rasakan Nikmat Setelah 2 Tahun Hindari Puasa

Fimela.com, Jakarta Selama dua tahun ini, Carissa Putri terpaksa menghindari puasa karena alasan hamil dan menyusui. Seperti diketahui, Carissa melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Navies Abdullah Naif yang diberi nama Quenzino Acana Naif pada 19 September 2013 lalu.

Baca juga: Carissa Putri Kangen Menyusui, Jadi Pengen Tambah Anak

Tahun ini pun menjadi puasa pertama bagi Carissa Putri setelah sukses memberikan ASI eksklusif kepada anak yang dilahirkannya melalui operasi caesar tersebut.

Carissa Putri lebih memilih berbuka puasa dengan keluarganya daripada teman-temannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini tahun pertama puasa lagi. Dua tahun enggak puasa, karena hamil dan menyusui," kata Carissa Putri di gedung Trans TV, kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Karena lama tak merasakan manisnya ibadah puasa, bintang film Ayat-Ayat Cinta (2008) ini merasa kerinduannya terobati di tahun ini. "Udah terobati, akhirnya merasakan nikmatnya puasa," ujar Carissa.

 

Berbuka bersama menjadi agenda yang biasa dilakukan oleh masyarakat pada umumnya. Seperti itu pula dengan wanita kelahiran Frankfurt, 12 September 1984 ini. Namun, ia tak melakukannya bersama teman-temannya, tapi memilih bersama keluarga besar.

"Buka bersama hari pertama dan kedua sama keluarga. Ketiga juga. Tapi beda-beda, dengan keluarga suami, dan lainnya. Karena keluarga adalah prioritas," ujar Carissa Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading