Sukses

Entertainment

Catch Me If You Can Bocor, Jessica Ada Dalam Video

Fimela.com, Jakarta Setelah video Catch Me If You Can bocor melalui media sosial Weibo yang menampilkan Girls Generation OT9 termasuk mantan anggota , Jessica. Pada video klip terlihat menampilkan 9 anggota girlband. Ini mungkin difilmkan sebelum Jessica hengkang namun, video klip tersebut telah bocor.

Adanya spekulasi mengenai screenshots, tetapi video ini rilis dengan ada Jessica di dalamnya. Sulit untuk menyangkal, karena memang benar video tersebut adalah versi Catch Me If You Can bersama OT9. Jika jeli, penonton akan dapat sangat jelas membedakan video Catch Me If You Can yang telah bocor ke publik dan video yang secara resmi telah di rilis.

Girls Generation (via koreaboo.com)

Sebelumnya, Girls Generation telah merilis video klip terakhir mereka dari single berjudul Catch Me If You Can. Lagu ini sangat enerjik dengan mengandung unsur Elektonik Musik dan penampilan yang penuh semangat.

Baca juga: Bakal Rilis Album, Personel Girls Generation Pamerkan Rambut Baru

Sempat menjadi pembicaraan publik, Jessica mengaku telah dikeluarkan dari girlband Girls Generation pada September 2014. SM Entertainment justru memberikan pernyataan sebaliknya bahwa, Jessica keluar dari girlband yang telah membesarkan namanya ini karena kemauan sendiri.

Jessica Jung (via wattpad.com)

Tak lama setelah hengkang dari Girls Generation, Jessica meluncurkan produk fashion dengan nama BLANC & ECLARE. Kakak dari Krystal ini mangaku akan memiliki rencana untuk mleanjutkan pendidikan di bidang fashion dan meraih cita-citanya menjadi seorang desainer.

Berikut video Girls Generation yang menampilkan Jessica dan video tanpa dirinya. Bila diperhatikan dengan seksama terlihat dengan jelas perbedaan personil d kedua video klip.

1. Catch Me If You Can yang telah bocor dan menampilkan Jessica

2. Catch Me If You Can yang secara resmi dirilis

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading