Sukses

Entertainment

Tria The Changcuters Anggap Jakarta Surganya Berbelanja

Fimela.com, Jakarta Kendati bukan asli warga Jakarta, vokalis band The Changcuters, Tria, antusias menyambut ulang Ibukota Indonesia yang ke-488. Apalagi Tria tak menampik Jakarta adalah surganya barang-barang terlengkap. Namun soal makanan, Tria masih tetap menjagokan kota kelahirannya, Bandung.

"Gue kalau cari sesuatu pasti carinya ke Jakarta. Kalau mau nyari barang pasti di Jakarta. Kalau makanan sih masih menang Bandung, sorry ya. Kalau barang Jakarta paling lengkap, dari yang murah sampai yang paling mahal ada," ungkap Tria saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).

 Tria The Changcuters. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait soal problematika yang terjadi di Jakarta, kata Tria, hal itu sudah memang lumrah dialami kota metropolitan. Untuk itu dia berharap warga Jakarta agar semakin peduli dengan tanah kelahiran mereka.

"Mau diapakan juga dari dulu sampai sekarang tetap ada keriwehannya, banjir, macet ya itu Jakarta banget. Di kota mana pun pasti begitu. Kalau Jakarta ingin maju, buat teman-teman yang orang Jakarta harus maju juga. Kalau enggak mereka akan tetap merasa Jakarta seperti neraka," jelasnya.

 Tria The Changcuters. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga: Ulang Tahun Jakarta ke-488, Marcel Chandrawinata Sebut Masih Muda

Bukan cuma bagi warga asli Jakarta, Tria The Changcuters juga mengharapkan mental itu juga tertanam bagi mereka yang mengadu nasib di Ibukota. "Banyak orang yang ingin adu nasib di Jakarta tapi enggak siap mental tinggal di Jakarta. Kita harus siap mental tinggal di sini," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading