Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Lee Min Ho Rilis Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Aktor asal Korea Selatan Lee Min Ho memang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-29 (menurut perhitungan Korea). Untuk merayakan ulang tahunnya tersebut, Lee Min Ho merilis sebuah single yang berjudul Thank You.

Single tersebut sengaja dirilis untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemarnya. Dia ingin menunjukkan bahwa penggemar memiliki arti penting bagi dirinya.

Lee Min Ho (Foto: via dramafever.com)

Lee Min Ho sendiri sebenarnya sudah tidak asing di dunia tarik suara. Dirinya pernah merilis 2 album dan beberapa single lain.

Lihat juga: Foto-Foto Ganteng Lee Min Ho di Konser Hongkong 2015

Tapi sayang Lee Min Ho sendiri tak tertarik untuk terjun lebih jauh ke dunia musik. Dirinya menyatakan bahwa selama ini kegiatan bernyanyi yang dilakukannya semata-mata hanya untuk para fans.

Lee Min Ho (Foto: via fanpop.com)

Meskipun begitu, tak bisa dipungkiri bahwa Lee Min Ho memiliki kemampuan vokal yang bagus. Tak hanya bagus dalam bernyanyi, dia juga piawai dalam menulis lagu.

Lagu berjudul Thank You ini dia tulis sendiri untuk para pennggemarnya. Lagu berdurasi 4 menit itu merupakan ucapan terima kasih kepada para penggemar Lee Min Ho yang selama ini sudah mendukungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading