Sukses

Entertainment

Kesuksesan Lee Min Ho dan EXO Rebut Pasar China

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligud penyanyi asal Korea Selatan Lee Min Ho baru-baru ini tercatat sebagai artis asal Korea dengan jumlah penonton konser terbanyak. Tak hanya Lee Min Ho, boyband asal Korea Selatan EXO juga mencatatkan namanya sebagai boyband dengan konser paling laris di China.

Pada tahun 2014 lalu, Lee Min Ho tampil di Guangzhou dan Shanghai dalam konser bertajuk RE:MINHO. Dalam konser tersebut ribuan penonton berhasil memadati lokasi demi untuk menonton Lee Min Ho. Dalam konsernya di Guangzhou, Lee Min Ho kedatangan sekitar 7000 penggemar setia, sedangkan untuk konsernya di Shanghai dihadiri sekitar 10.000 fans.

EXO

Lee Min Ho mengadakan konser tersebut untuk promosi albumnya yang berjudul Song For You. Album tersebut dia rilis hanya untuk menghormati penggemarnya. Lee Min Ho sendiri menyatakan bahwa dia sama sekali tak memiliki ketertarikan di dunia tarik suara.

Baca juga: Dianggap Tak Punya Komitmen, Lay EXO Dikritik Fans

Sama halnya dengan Lee Min Ho, EXO juga sukses saat menggelar pertunjukkan di China. Saat itu Suho dan kawan-kawan mengadakan konser dalam rangka promosi single mereka yang berjudul Overdose.

Lee Min Ho di Baeksang Arts Awards. Foto: Twitter

Pada tahun 2014, EXO-M yang terdiri dari beberapa personel EXO dari China melakukan sebuah kegiatan promosi besar-besaran untuk menggaet pasar di China. Promosi tersebut berhasil dan sampai sekarang EXO masih sangat populer di China merkipun 2 anggota mereka yang berasal dari China (Kris dan Luhan) telah hengkang.

Kesuksesan Lee Min Ho dan EXO dalam mengexodus pasar di daratan China memang patut diacungi jempol. Karena kesuksesan tersebut maka banyak artis Korea yang melebarkan sayapnya dengan menembus pasar China.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • K-pop

Loading