Sukses

Entertainment

Mesranya Kebersamaan Iqbaal CJR dan Aldi CJR

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Iqbaal CJR mengalami kecelakaan saat ia mengendarai sepeda motor pada Senin (22/6/2015). Kecelakaan tersebut terjadi saat Iqbaal usai menunaikan salah subuh di kawasan Bintara, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Siasati Absennya Iqbaal, CJR Andalkan Skype

Akibatnya Iqbaal CJR harus mendapatkan perawatan di rumah sakit karena ia mengalami luka di tangan, wajah, dan kaki. Iqbaal pun mendapatkan banyak dukungan moril dari para penggemar dan orang-orang terdekatnya.

 

Lahap banget bal wkwk cepet sembuh ya !!!:)

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Alvaro Maldini (@alvaromaldini45) on

 

Iqbaal CJR juga mendapatkan dukungan dari rekannya di CJR. Aldi CJR memberi perhatian lebih untuk Iqbaal. Hal ini terlihat dari postingan terbau di akun Instagram milik Aldi CJR.

Pada postingan tersebut, terlihat Aldi CJR yang wajahnya ditutupi dengan gambar hamburger sedang menyuapi Iqbaal. Luka-luka di pipi dan pelipis pun masih terlihat pada wajah ganteng Iqbaal CJR.

Iqbaal CJR tampak bahagia saat dikunjungi oleh Aldi CJR dan Kiki CJR. (via Instagram.com)

"Lahap banget bal wkwk cepet sembuh ya !!!:)," tulis Aldi CJR sebagai caption. Tentu saja postingan Aldi CJR ini mendapatkan berbagai komentar dari para comate.

Para comate berharap agar Iqbaal CJR cepat sembuh dan segera tampil bersama CJR. Semoga cepat sembuh Iqbaal, ditunggu performnya dengan Kiki dan Aldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading