Sukses

Entertainment

Video Ucapan Terima Kasih Iqbaal CJR untuk Comate

Fimela.com, Jakarta Iqbaal CJR baru-baru ini mengalami kecelakaan seusai ia menunaikan ibadab salat subuh di kawasan Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Iqbaal pun sempat dilarikan ke rumah sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur untuk mendapat perawatan.

Baca juga: Mesranya Kebersamaan Iqbaal CJR dan Aldi CJR

Tentu saja peristiwa kecelakaan Iqbaal CJR ini mengundang banyak simpati dari para penggemar CJR. Para penggemar CJR yang biasa disebut dengan Comate ini pun ramai memberikan dukungan melalui media sosial.

 

Part 1 @iqbaaldhiafakhri masih aja senyum😞 mudah2an kagak FakeSmile 😘 #GWSIqbaalCJR

A video posted by CJR (@cjr_indonesia1) on

 

Oleh karena itu Iqbaal CJR mengucapkan terima kasih melalui sebuah video. Pada video di Instagram yang diunggah oleh akun cjr_indonesia1, Iqbaal mengucapkan terima kasih kepada Comate yang telah mendukungnya dalam kondisi apapun.

"Halo buat semua Comate yang sedang menyasikan video ini. Aku mengucapkan terima kasih banyak atas support, doa dan juga cintanya buat aku. Terima kasih sudah mendukung dalam kondisi apapun. Dan semoga aku bisa cepat pulih. Pokoknya terima kasih buat semuanya sampai bertemu lagi," ucap Iqbaal CJR.

 

Part2 , semoga @iqbaaldhiafakhri kagak fake smile😘

A video posted by CJR (@cjr_indonesia1) on

 

Tentu saja video ini mendapatkan banyak komentar positif dari para penggemarnya. "Syafakallah @iqbaaldhiafakhri Salut deh sma kamuu.. lgi Sakit Pun msih nyempetin bwt bikin video Bwt COMATE...," tulis akun @saskiademmy.

Selain mendapatkan dukungan moril dari Comate, Iqbaal CJR juga mendapatkan dukungan dari personel CJR lainnya. Kiki CJR dan Aldi CJR pun terlihat menjenguk Iqbaal. Semoga cepat sembuh Iqbaal, ditunggu performnya bersama CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading