Sukses

Entertainment

Iqbaal CJR dan Tiga Artis yang Alami Kecelakaan Sepeda Motor

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan sepeda motor kembali terjadi. Kali ini dialami Iqbaal CJR. Ia mengalami kecelakaan sepeda motor usai menuaikan salat Subuh di kawasan Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015). Iqbaal lalu dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Akibat kecelakaan itu, Iqbaal mengalami luka di tangan, kaki, dan kepala.

Baca juga: Kronologi Lengkap Iqbaal CJR Kecelakaan Sepeda Motor](2258127 ""))

Iqbaal CJR. (Instagram @iqbaaldhiafakhri)

Kecelakaan juga menimpa sejumlah artis dengan motor. Akibat kecelakaan itu mengalami luka ringan, luka berat, bahkan meninggal dunia. Mereka di antaranya Rezky Aditya, Sophan Sophiaan, dan Adi Firansyah.

Rezky Aditya mengalami kecelakaan motor pada 1 September 2012. Saat itu ia hendak ke ATM tak jauh dari rumahnya mengendarai motor dan tak memakai helm. Akibat kejadian itu mengalami luka di sekujur tubuh, kepala, jari sebelah kiri dan tulang belikat kanan patah. Ia bahkan dikabarkan sempat koma.

Sophan Sophiaan (indonesianfilmcenter.com)

Sebelumnya, kecelakaan motor juga dialami aktor dan anggota DPR Sophan Sophiaan. Suami aktris Widyawati itu meninggal dunia akibat kecelakaan saat mengendarai motor besar sebagai bagian dari konvoi Jalur Merah Putih untuk memperingati 100 Tahun Kebangkitan Nasional. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pukul 09.30 saat melintasi jembatan Desa Planglor, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Sabtu, 17 Mei 2008.

 

Adi Firansyah meninggal dunia akibat tabrakan sepeda motor (selebupdate.com)

Peristiwa tragis juga terjadi pada artis Adi Firansyah. Pesinetron Gengsi Gede-Gedean itu meninggal dunia pada Sabtu sore, 23 Desember 2005. Ia tutup usia akibat tabrakan sepeda motor di akses Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta ruas Cikuni, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Kondisi Terakhir Iqbaal CJR Pasca Alami Kecelakaan](2258133 ""))

Apa yang dialami Iqbaal CJR dan artis lain menjadi peringatan agar selalu hati-hati dalam berkendaraan. Tak hanya kendaraan roda dua, tapi juga kendaraan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading