Sukses

Entertainment

Ke Salon, Cara Muzdalifah Lupakan Masalah Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Muzdalifah tidak bisa membohongi diri untuk selalu memikirkan kondisi rumah tangganya dengan Nassar. Pasangan yang menikah pada 17 Mei 2012 ini pisah ranjang dan memutuskan untuk tidak tinggal seatap. Bahkan sampai kini Muzdalifah dan Nassar putus komunikasi.

Namun setidaknya Muzdalifah punya cara untuk mengurangi kesedihannya itu. "Ke salon, sama anak, karir, enggak mikir terus, punya kesibukan sendiri," kata Muzdalifah saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Muzdalifah (Wimbarsana/Bintang.com)

Muzdalifah hanya bisa pasrah mendapati kenyataan kisruh rumah tangganya. Meski begitu, ia mengaku memaafkan segala kesalahan Nassar selaku kepala keluarga. Bahkan dia tidak akan memutuskan tali silaturahmi dengan Nassar jika kelak benar-benar harus berpisah.

"Aku enggak mau banyak cerita kalau ternyata kenyataannya enggak. Kita lihat ke depannya rumah tangga kita akan gimana. Yang penting silaturahmi harus, memaafkan itu penting," urainya.

Muzdalifah (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Nassar Bocorkan Rahasia Saipul Jamil - Jessica Iskandar

Muzdalifah tidak ingin menjadi orang munafik dengan berpura-pura cuek dengan masalahnya dengan Nassar. Namun semua ia kembalikan lagi kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Bohong kalau enggak, biasanya kita melayani. Di balik itu aku serahkan ke Allah," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading