Sukses

Entertainment

Rajin Olahraga, Demian Aditya Ogah Seperti Binaraga

Fimela.com, Jakarta Selama bulan puasa ini Demian Aditya tetap menjalankan kewajibannya beribadah puasa. Namun, ia juga tak meninggalkan kebiasaannya untuk menjaga kebugaran lewat olahraga. Demian mengaku rutin melakukan olahraga di pusat kebugaran tiga kali seminggu.

Baca juga: Demian Aditya Tetap Olahraga Saat Puasa

"Ngegym rutin seminggu 3 kali. Random tapi harinya. Kalau bulan puasa kan pilih olahraga yang manusiawi," kata Demian Aditya di Golds Gym, Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Kamis (25/6).

Demian Aditya memilih SteadFast karena olahraga ini memaksimalkan pembakaran kalori tanpa gerak berlebihan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Manusiawi menurutnya adalah olahraga yang ideal bagi orang puasa. Jenis olahraga SteadFast menjadi pilihan Demian ketika melakukan olahraga sembari menahan haus dan lapar karena olahraga ini memaksimalkan pembakaran kalori tanpa gerak berlebihan.

"Tips saya untuk yang berpuasa ya olahraga ini. Pembakaran tetap optimal karena aktivitas geraknya banyak. Namun menghindari high impact untuk menghindari detak jantung dan nafas yang terlalu cepat," ucap Demian.

SteadFast menjadi pilihan Demian Aditya ketika melakukan olahraga sembari menahan haus dan lapar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Demian menambahkan jika dirinya memang ingin menambah massa otot di beberapa bagian tubuhnya. Sebab itulah ia tak mau berhenti membina tubuh meski sedang berpuasa. Namun, ia menghindari pembentukan otot layaknya seorang binaragawan.

"Menjaga tubuh lah pastinya. Kalau niat nambah massa otot ada, tapi ga besar. Artinya sambil puasa tapi lakukan latihan yang ga ngoyo. Pembakaran lumayan tinggi, ga terlalu berat. Tapi saya ga mau gede kaya binaraga," tutur Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading