Sukses

Entertainment

Cucu Meninggal, Nia Daniati Kuatkan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Olivia Nathania alias Oi masih dirundung sedih karena anak kembarnya tak bisa ditolong oleh medis karena lahir dalam keadaan prematur. Gara-gara ketuban pecah, operasi pun harus ditempuh meski dalam usia janin masih 6 bulan.

Sebagai ibu, Nia Daniati pun merasakan apa yang dirasakan Oi, anaknya. Meski sama-sama merasakan kepedihan, namun Nia berusaha memberikan ketegaran kepada anak pertama hasil pernikahannya dengan suami pertama tersebut.

(Baca juga: Nia Daniati Kenang Cucu Lewat Tahlilan)

Nia Daniati dan Olivia Nathania (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya dan keluarga besar bilang ini kuasa Allah, jadi malaikat di surga. Jadi, Oi merasa lebih lega, kalau ingat ya masih suka nangis," kata Nia Daniati saat dijumpai di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (25/6) malam.

Meski sangat terpukul, Oi pun mengaku tidak trauma. Sebagai manusia, dirinya hanya bisa berusaha ikhlas menerima ketentuan dari Yang Maha Kuasa. Semua hal yang terjadi merupakan rahasia dari Ilahi.

Olivia Nathania (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Trauma enggak, alhamdulillah. Namanya ibu kehilangan anak wajar merasa begini. Mungkin ini belum dikasih saja. Insya Allah kalau Allah ijinkan akan kumpul lagi. Mungkin dikasih anak lagi nanti, rahasia Yang Di Atas, disyukuri," ucapnya.

Anak kembarnya ini beberapa hari ini juga pernah mendatangi Oi melalui mimpi. Dalam mimpinya Oi merasa mereka hadir dalam suasana suka cita. "Pernah dimimpiin cuma sebentar banget. Lagi main. Sama Shakila dan suami Oi, lagi piknik, tapi hilang begitu saja. Mungkin mereka sudah senang di sana," tukas Olivia Nathania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading