Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Butuh Tenaga Sampai Pagi, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Jika punya berbadan gemuk dan ingin menurunkan beratnya, bertanyalah pada Aliando Syarief. Cowok kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 itu berhasil menurunkan berat tubuhnya 20 kilogram selama dua bulan. Mau tahu rahasianya?

Putra kedua pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Revado ini mengonsumsi makanan sehat. Ia banyak makan sayuran dan buah-buahan. Cowok berwajah Timur Tengah itu sudah dua bulan mengonsumsi makanan sehat tersebut.

(Baca juga: Kesibukan Aliando Syarief Selain Syuting Ganteng-Ganteng Serigala)

Dengan gaya apapun, Aliando Syarief memang tampak memesona (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cowok yang hobi mengoleksi peci dan Alquran itu hanya makan roti gandum dan teh tawar saat pagi. Siangnya, cowok yang rajin skipping itu makan nasi setengah piring dan cap cay. Tenderloin atau daging yang memiliki serat yang lebih tipis dan sedikit lemak menjadi menu makannya di waktu malam.

Setelah mengonsumsi makanan sehat, tubuh Aliando menjadi lebih prima. Khusus untuk puasa, Aliando menambahkan makanan tersebut. Aliando sendiri bukan mementingkan berat tubuh yang ideal, tapi agar lebih memiliki stamina yang kuat hingga bisa syuting sampai pagi. Saat ini, selain syuting Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando juga masih punya proyek film televisi (FTV) dan musik bersama The Freaks.

Aliando Syarief butuh stamina prima (Fathan Rangkuti/Bintang.com/Wardrobe ARL)

Ali menjelaskan, sebelum main dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, ia sudah mengonsumsi makanan sehat. Rupanya, lihat lawan mainnya Prilly Latuconsina diet, Ali pun tertarik mengiktuinya. Namun, karena syuting yang sangat padat dan agar tak jatuh pingsan, Ali melupakan diet dan beralih ke makanan sehat.

(Baca juga: Sambut Ramadan, Aliando Syarief Garap Single Religi)

"Sejak itu mau nggak mau lupain diet, Ali pilih makan sehat aja," kata Aliando Syarief, peraih penghargaan Pendatang Baru Paling Ngetop pada SCTV Music Awards 2015 dan Celebrity of the Year di ajang Infotainment Awards 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading