Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun dan IU Hadiri Premier 'Northern Limit Line'

Fimela.com, Jakarta Northern Limit Line termasuk film paling ditunggu di Korea di tahun ini. Acara premiernya pun dihadiri sejumlah artis terkenal seperti Kim Soo Hyun dan IU. Acara premier dilangsungkan pada Senin lalu. Kedatangan mereka kali ini sekaligus menjadi penampilan perdana keduanya usai drama ‘Producers’ selesai ditayangkan.

IU menghadiri premiere Northern Limit Line dalam balutan busana tipis berwarna hitam. Sedangkan Kim Soo Hyun terlihat lebih santai. Aktor Dream High itu mengenakan atasan kaus, celana berwarna gelap dan topi bisbol yang sengaja dipasang terbalik. Ia pun berpose di depan para awak media sambil memamerkan senyum manisnya.

Kim Soo Hyun-IU

Selain IU dan Kim Soo Hyun, beberapa bintang papan atas lainnya juga hadir di premiere ‘Northern Limit Line’. Ada Minho SHINee, Sulli f(x), Park Seo Joon dan Kim Ji Won. Sementara itu, ‘Northern Limit Line’ bercerita tentang pertempuran Yeonpyeong ke-2 yang terjadi saat Piala Dunia 2002 yang digelar di Jepang dan Korea.

Baca Juga: 'Producers' Episode Spesial, IU Jatuh Cinta pada Kim Soo Hyun?

Pada 29 Juni 2002, tentara AL Korea Utara menembaki kapal AL Korea Selatan setelah memasuki perairan Korea Selatan di garis batas utara di Laut Barat. Karena pertempuran tersebut, 6 pelaut Korea Selatan tewas, satu kapal AL Korea Selatan tenggelam, lebih dari 20 pelaut Korea Utara terluka dan 13 tewas sebelum mereka mundur dari perbatasan. Menurut berita dari Korea Times, meski dinilai kontroversial ‘Northern Limit Line’ diyakini bisa meraih sukses.

Northern Limit Line (foto: hancinema.net)

‘Northern Limit Line’ yang disutradarai Kim Hak Soon dibintangi oleh Kim Mu Yeol, Jin Goo, Lee Hyun Wo, Lee Wan dan Lee Chung Ah. Usai menonton film, Kim Soo Hyun dan IU menyatakan kekagumannya pada film yang proses produksinya memakan waktu sampai 7 tahun. ‘Northern Limit Line’ sudah dirilis pada 24 Juni kemarin di Korea.

Loading
Artikel Selanjutnya
IU dan Momen Haru saat Terima Piala GDA 2022
Artikel Selanjutnya
Menanti Kembalinya Park So Dam Lewat Film "Special Delivery"