Sukses

Entertainment

Girls Generation Umumkan Comeback Pekan Depan

Fimela.com, Jakarta Girlband populer asal Korea Selatan, Girls Generation beberapa waktu lalu dikabarkan akan comeback ke dunia hiburan. Kabar ini semakin santer terdengar ketika agensi yang menjadi naungan mereka, SM Entertainment memberikan pernyataannya.

Kabar terbaru, SM Entertainmnet menuturkan bahwa jadwal comeback Girls Generation belum ditentukan. Keputusan ini akan diselesaikan pada minggu depan.

Girls Generation (via koreaboo.com)

Hal ini disampaikan setelah Girls Generation menyelesaikan syuting MV di Thailand. Syuting MV di Thailand ini di arahkan oleh Hong Won Ki.

Baca juga: Catch Me If You Can Bocor, Jessica Ada Dalam Video

Baru setelah tanggal comeback sudah dipastikan, akan menambah minat dalam kompetisi dalam girlband. Hal ini dikarenakan, sejumlah girlband akan membuat proyek comeback sesegera mungkin.

Terakhir, Girls generation comeback di musim panas pada 2009 silam. Saat itu, proyek comeback mereka diramaikan dengan lagu Tell Me Your Wish.

Penggemar mereka begitu antusias dan bersemangat dengan lagu-lagu musim panas yang akan rilis dekat-dekat ini. Ada peminatan yang begitu tinggi karena faktanya ini merupakan kali pertama Girls Generation akan comeback di Korea dengan beranggotakan 8 orang tanpa Jessica Jung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading