Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina: Cuma Sama Aliando Syarief Saja Enggak Asyik!

Fimela.com, Jakarta Selain bulan ibadah, Ramadan sebagai momen yang pas melakukan reuni kecil bersama orang terdekat. Sebab tak sedikit perjumpaan digelar dalam tajuk buka puasa bersama. Seperti halnya Prilly Latuconsina yang mengadakan buka puasa bersama para penggemar dengan suasana meriah. Namun perjumpaan sepertinya tak berlaku bagi Aliando Syarief.

Baca Juga: Foto-foto Keren Aliando Syarief Berkacamata

 

Prilly mengaku enggan jika buka puasa hanya dilakukan berdua saja. "Kalau ramai-ramai mau, ada dia (Aliando) dan teman-teman lain. Kalau berdua saja enggak asik," ungkap Prilly Latuconsina yang dijumpai di  Mall Citra Land, Jakarta Barat, Minggu (28/6/2015).

Foto SCTV Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Prilly punya alasan dirinya enggan berbuka puasa berduaan dengan Aliando. Dirinya suka bersosialiasai dan suka suasana yang ramai. "Karena menurut aku malah menjadi bosen kalau berdua saja," jelas Prilly.

Cantiknya Prilly Latuconsina (Altov Johar/Bintang.com)

Lebih lanjut Prilly mengatakan, rasanya akan berbeda jika buka puasa beramai-ramai dan hanya berdua saja. Indahnya kebersamaan diakui Prilly akan sangat terasa disaat menunggu waktu berbuka tiba.

"Aku tipe orang yang suka ramai-ramai, aku enggak pernah buka puasa berdua saja (dengan Aliando Syarief). Aku lebih suka bersosialisasi karena menurut aku lebih baik kebersamaan‬, ramai-ramai dari pada berdua saja. Ini off-air pertama di bulan puasa. Alhamdulillah bisa menghibur banyak penonton," ucap Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading