Sukses

Entertainment

Janet Jackson Raih Ultimate Icon Awards di BET Awards 2015

Fimela.com, Jakarta BET Awards yang telah digelar Sabtu lalu (27/6) dan menyoroti salah satu bintang ikonik dunia, Janet Jackson. BET memberikan Ms. Jackson sebagai Ultimate Icon: Music Dance Visual Awards. Berikut adalah teman lama dan produser yang merekomendasikan Janet Jackson di antaranya Terry Lewis dan Jimmy Jam, Ciara, Jason Derulo dan Tinashe yang begitu menghargai karyanya.

Banyak penggemar menyayangkan, Janet tidak tampil. Sebagai gantinya, ia memberi pidato yang berisi ucapan terimakasihnya kepada BET dan penggemar yang selalu mendukungnya.

Janet Jackson (via blameebro.com)

Janet Jackson mengungkapkan bahwa ini merupakan perjalanan yang sangat jauh untuk momen ini. Janet juga menjelaskan hatinya penuh rasa terimakasih kepada semua pihak untuk seluruh kesuksesannya.

Baca juga: Janet Jackson Umumkan 'Unbreakable World Tour'

Ia berterimakasih kepada Tuhan untuk menciptakan segalanya, apapun terasa mungkin dan ada harapan. Selain itu, tak lupa Janet berterimakasih kepada keluarga, termasuk ibu dan ayahnya yang saat itu duduk di bangku penonton.

Janet Jackson (via realmediatv.com)

Setelah hampir 20 tahun Janet menciptakan Rhythm Nation berharap dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Namun hingga kini, harus lebih banyak yang diselesaikan dan diperbaiki.

Untuk album selanjutnya, Janet Jackson akan segera merilis pada musim gugur mendatang. Selain itu awal tahun 2015, Janet sudah mengumumkan rencananya untuk Tur nya yang bertajuk, Unbreakable World Tour.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading