Sukses

Entertainment

Tak Ada Busana Seksi di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Artis-artis yang biasanya tampil seksi, di bulan Ramadan ini menyesuaikan diri. Mereka tidak lagi mengumbar keseksian tubuh saat tampil di depan kamera. Busana yang dikenakan lebih sopan dan tertutup meski tidak berhijab menutupi seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan. Itulah yang dilakukan Julia Perez, Nikita Mirzani dan Bella Shofie.

Mereka sepertinya sadar kalau perubahan ini memang sudah seharusnya dilakukan. Karena ini adalah bentuk penghormatan pada umat Islam yang menjalankan ibadah puasa Ramadan.  

Baca juga: Nikita Mirzani Ogah Jadikan Hijab Sebagai 'Topeng' Bulan Ramadan

Julia Perez saat bercerita tentang Kanker Serviks yang dialaminya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (Galih W Satria/Bintang.com)

Malah Jupe tidak hanya mengubah penampilan panggungnya, ia juga punya program untuk mengkhatamkan kitab suci al Quran. “Aku punya targetuntuk khatam al Aquran di bulan yang penuh berkah ini. Tapi aku maunya mengajinya dengan ustaz ganteng,” canda Jupe kepada Bintang.com belum lama berselang.

Nikita Mirzani yang tak segan tampil vulgar juga mengubah penampilannya  menjadi lebih tertutup. Ia sadar untuk mengenakan hijab memang belum bisa. Karena saat sudah benar-benar berhijab ia tak mau munafik. "Niki enggak harus pura-pura, pakai kerudung terus dilepas lagi. Niki mau jadi diri sendiri, enggak ada yang diubah," ungkapnya.

@Rumpi

Niki pernah mengunggah foto dirinya berhijab di akun Instagram pribadinya. Ternyata penampilannya berhijab itu disambut antusias oleh penggemarnya. Ia banyak mendapat pujian. Namun Niki sadar dia belum bisa secara penuh menggunakan hijab.

Bella Shofie yang juga tak segan tamppil seksi juga tidak ketinggakan berbusana yang lebih sopan di bulan Ramadan ini. Bahkan saat tampil di acara sanntunan anak yatim piatu di Senayan City beberapa waktu lalu, ia tampil anggun dengan kaftan kuning nan menawan.

Bella Shofie. (Outfits by Day n Night. Accecories by @mondial. Fotografer by NickyGunawan +62878 8532 2924 IG @nicknock_28. Fashion Stylist by @iwanlatiff. Make-up by @bubahalfian. Lokasi: Foundry SCBD)

Saat ditanya apakah dia ingin mengenakan hijab sebagai busana sehari-harinya, Bella mengaku ingin namun belum dalam  waktu dekat. “Saya sekarang memang menggunakan hijab tapi untuk menghadiri acara santunan anak yatim saja. Akun pengen sih berhijab tappi nanti,” ujarya.

Lalu apa yang membuatnya belum siap untuk berhijab? “Aku masih banyak pekerjaan dan terikat kontrak. Nanti kalau semuanya sudah selesai pelan-pelan akan direalisasikan rencana berhijab. Sebagai  wanita muslim memang sudah selayaknya mengenakan hijab,” ujar Bella yang amat bersyukur menyambut Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading