Sukses

Entertainment

Krisdayanti Terjun ke Dunia Bisnis

Fimela.com, Jakarta Pada bulan Ramadhan ini, Krisdayanti mencoba terjun ke dunia bisnis baju muslimah. Karena memiliki selera, visi, dan misi yang sama, Krisdayanti atau yang biasa di sapa KD, bekerjasama dengan Luthy Ibrahim Saleh seorang Desainer yang juga mantan model.

Baca juga: Krisdayanti: Biarkan Hati Saya yang Menuntun untuk Berhijab

Visi dan misi Krisdayanti dan Luthy Ibrahim adalah membuat label khusus wanita muslimah yang fun, elegant, dan stylish. Baju muslimah yang dijual dalam butik online ini mempunyai banyak tema. Mulai daily wear hingga muslim evening gown, dengan menggunakan berbagai macam corak yang menarik seperti polka dot, tribal, stripe, dan beberapa unsur retro.

Penampilan spesial Krisdayanti pada acara fashion show Luthy Ibrahim Saleh, di Hotel Gran Mahakam, Blok M. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Warna yang digunakan pada koleksi ini ialah warna cerah seperti fuschia, biru electric, lima green, dan lainnya. Untuk bahannya sendiri menggunakan bahan seperti katun, silk, sutra georgette, jacquard.

Untuk gaya hijabnya sendiri, LUSENSE KD by Luthy ingin memperkenalkan jilbab Rahmah. Jilbab ini biasanya dikenakan oleh wanita muslimah di manapun, akan tetapi didesain ulang agar menjadi lebih stylish.

Visi dan misi Krisdayanti dan Luthy Ibrahim adalah membuat label khusus wanita muslimah yang fun, elegant, dan stylish.

Yang menarik, pembeli juga bisa memesan sesuai yang ia mau. "Semuanya kita akan custom sesuai order costumer sendiri," kata Krisdayanti di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading