Sukses

Entertainment

Maia Estianty Tak Ambil Job Selama Ramadan 2015

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan biasanya menjadi bulan keberkahan. Tak sedikit artis yang akhirnya merasakan kebanjiran pekerjaan. Namun berbeda dengan Maia Estianty. Bukannya mengambil tawaran pekerjaan, ibu dari Al, El, dan Dul ini lebih memilih meliburkan dirinya di bulan Ramadan 2015.

"Sangat di rumah untuk ibadah dan meliburkan diri dari pekerjaan entertain. Kalau bisnis masih bisa dari rumah, tapi entertain benar-benar meliburkan diri," kata Maia Estianty saat ditemui di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Maia Estianty. (Wardrobe by Kayara. Desmond Manulang/Bintang.com)

Alasannya, selama sebelas bulan terakhir ia tak henti-hentinya bekerja. Sayang jika di bulan penuh ampunan ini semua waktunya harus dihabiskan untuk bekerja. Padahal Maia sendiri ingin menambah kedekatan dirinya kepada Sang Pencipta.

"Karena 11 bulan itu udah kerja pontang-panting capek yah. Yang entertain saya libur benar-benar libur benar-benar menikmati di rumah banget, ibadah," tegas Maia Estianty.

Maia Estianty. (Wardrobe by Kayara. Desmond Manulang/Bintang.com)

Baca Juga: Maia Estianty: Pembunuh Angeline Harus Dihukum Berat

Meskipun tak menutup dirinya masih mendapatkan tawaran program acara Ramadan, tapi ia menolaknya. Sebagai pekerja keras, tetap ada hasrat untuk keluar dari kebiasaan yang ia lakukan. Lagi pula dengan berlibur Maia Estianty sedikit dapat merilekskan kembali dirinya. Karena setelah liburannya berakhir, Maia akan kembali ke rutinitasnya bekerja.

"Dapet tawaran cuma aku bilang ke manajemen masa sih 11 bulan kemarin kerja terus boleh dong aku libur. Pengen libur sebulan mungkin satu setengah bulan dari awal puasa sampe dua minggu setelah lebaran. Rencana habis lebaran ya kerja lagi," ungkap Maia Estiany.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading