Sukses

Entertainment

Hidangan Ramadan, Maia Estianty Wajib Ada Biji Salak

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty selalu senang saat bulan Ramadan tiba. Soalnya ada hidangan yang selalu ia nanti di bulan penuh berkah dan rahmat ini, yaitu biji salak dan kolak ubi. Hidangan itu selalu menjadi memenuhi untuk berbuka puasa bagi ibu tiga anak ini.

Di bulan puasa ini ia akan memuaskan dahaganya makanan untuk berbuka puasa itu. “Entah kenapa aku senang banget sama biji salak dan kolak ubi untuk hidangan berbuka puasa,” akunya saat ditemui Bitang.com dalam sebuah sesi pemotretan dan wawancara di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Baca juga: Tak Pantau Sidang Isbat, Al Ghazali Tanya Awal Ramadan 2015

Maia Estianty haruskan wanita berpendidikan tinggi (Galih W Satria/bintang.com)

Apakah saat di luar bulan Ramadan Maia tidak bisa menemukan dua jenis hidangan itu? Ternyata bisa, namun suasananya berbeda. “Di luar bulan Ramadan sebenarnya ada juga biji salak dan kolak ubi. Namun saat memakan hidangan itu di luar bulan puasa berbeda dengan saat bulan puasa,” kata pelantun tembang Lelaki Buaya Darat ini.

Karena itu ia tak pernah bosan dengan dua jenis hidangan itu untuk berbuka puasa. “Entah kenapa saat berbuasa rasa hidangan itu berbeda. Lebih enak dan lebih gimana gitu. Padahal bahan bakunya sama dan rasanya juga begitu-begitu saja. Mungkin itu yang namanya berkah puasa ya. Hidangan biasa menjadi luar biasa,” katanya.

Hampir menginjak usia 40 tahun, Maia masih memesona. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Maia tak punya target khusus untuk bulan Ramadan tahun ini. Selama berpuasa ia tetap beraktifitas. “Selama tidak ada halangan, harus terus berpuasa. Hari ini masa enggak puasa. Rugi banget tidak berpuasa di bulan yang spesial ini. Semua ibadah di bulan puasa dilipatgandakan bagi mereka ya berpuasa,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading