Sukses

Entertainment

Reza D Academy 2 Minta Pembunuh Angeline Dihukum Mati

Fimela.com, Jakarta Kasus kematian Angeline yang menjadi buah bibir di tengah masyarakat tak luput dari pantauan Reza D Academy 2. Meskipun bukan anak kandung, Reza miris ada orang tua kejam membunuh buah hatinya sendiri. Jika memang diperbolehkan di negeri ini, Reza menilai hukuman mati sangat cocok diberikan kepada pembunuh Angeline.

"Enggak mengerti Reza juga. Itu gara-gara kesal hati kan. Kalau hukuman mati itu dibolehkan, Reza lebih prefer ke situ agar kapok. Jadi orang tua enggak bisa semena-mena terhadap anak karena ini kejam," ungkap Reza D Academy di Sumarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/6/2015).

(Baca juga: Masayu Anastasia: Hukum Berat Pembunuh Angeline!)

Reza D Academy 2 (Wimbarsana/Bintang.com)

 

Reza bersyukur perkembangan kasus itu mulai menemukan titik terang. Polisi telah menetapkan ibu angkat Angeline sebagai tersangka kasus yang menewaskan anak angkatnya sendiri. Reza juga berharap, ke depannya tidak akan ada lagi kasus serupa di Indonesia.

"Pihak polisi sudah menemukan sesuatu dan membuktikannya. Ya mudah-mudahan kasus ini cepat terusut dan terungkap secara tuntas, dan mudah-mudahan kasus ini tidak terulang lagi," harapnya.

Reza D Academy 2 (Youtube)

Tak hanya kasus Angeline, Reza juga  sempat menyaksikan langsung bagaimana seorang ibu mengeksploitasi anaknya. Kejadian itu ditemukannya di lokasi syuting. "Pas syuting si anak lagi tidur dan disuruh ibunya dengan dibentak-bentak agar mau syuting lagi. Ini anak kecil loh. Anak itu harus diberi kasih sayang, bukan tempat pelampiasan atau dieksploitasi," ujar Reza, jebolan pencarian bakat menyanyi D Academy itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading