Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia: Hukum Berat Pembunuh Angeline!

Fimela.com, Jakarta Kasus kematian Angeline mengejutkan banyak pihak. Tidak terkecuali artis Masayu Anastasia yang miris dengan adanya tragedi tersebut. Terlebih lagi saat ini polisi telah menetapkan ibu angkat Angeline sebagi tersangka. Menurut Masayu, pembunuh Angeline harus dihukum berat.

"Kalau bicara hukum enggak akan ada yang setimpal. Tapi gue sih maunya dihukum seberat-beratnya lah. Pokoknya ditindak seadil-adilnya," ungkap Masayu Anastasia yang dijumpai di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015) malam.

(Baca juga: Kartika Putri Komentari Status Ibu Angeline Sebagai Tersangka)

Masayu Anastasia (Instagram)

Masayu sendiri tidak habis pikir ada ibu yang tega melakukan tindakan keji kepada anaknya meski bukan orang tua kandung.
Itu sebabnya, sebagai orang tua Masayu enggan intens mengikuti pemberitaan kasus Angeline karena merasa miris.

"Kenapa ada orang tua setega itu sama anak kecil. Mau orang tua angkat atau bukan, gue miris sih. Kadang gue enggak mau ikuti pemberitaannya terus-terusan karena gue punya anak. Padahal banyak banget orang yang susah mendapatkan anak tapi belum dikasih-kasih. Sedih sih," paparnya.

Masayu Anastasia (Twitter)

(Baca juga: Tasya Kamila: Semoga Kasus Angeline Tak Menimpa Anak Lain)

Masayu Anastasia hukum yang berlaku di Indonesia bisa menegakkan keadilan terkait kasus Angeline. Bahkan ia berharap kasus ini terus diusut sampai tuntas. "Harus diusut sampe kelar semuanya," ucap istri Lembu Wiwori Jati ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading