Sukses

Entertainment

Kalau Ketemu Lee Min Ho, Anisa Rahma Akan Lakukan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi kalau Lee Min Ho saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pentolan miss A, Suzy. Meski patah hati, Anisa Rahma masih berharap bisa bertemu dengan Lee Min Ho.

Baca Juga: Lee Min Ho Dekat dengan Suzy, Anisa Rahma Patah Hati

Cukup lama Anisa mengagumi Lee Min Ho, terutama lewat perannya dalam drama serial The Heirs yang jadi tontonan wajib mantan member Cherrybelle tersebut. Meski sempat melancong ke Korea, Anisa belum sempat bertatap muka langsung dengan sang idola.

Lee Min Ho

Ketika ditanya apa yang ingin dilakukan ketika bertemu Lee Min Ho, Anisa langsung bersemangat. Ia mengungkap beberapa hal yang spontan akan ia lakukan jika bisa bertatap muka dengannya.

"Cium pipinya, foto bareng. Terus bikin video bareng buat di blog," celoteh Anisa saat dihubungi redaksi Bintang.com belum lama ini.

Menurut Anisa Rahma, sayang jika tidak berkunjung ke JFK karena banyak barang bagus yang dipamerkan. (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Anisa dan Lee Min Ho sebenarnya punya kesamaan yang cukup mencolok. Keduanya merupakan penyanyi sekaligus pemain serial dan layar lebar. Akan tetapi, Anisa lebih menyukai idolanya saat bermain film ketimbang menyanyi.

"Aku lebih suka dia main film sih," katanya. Akankah Anisa Rahma bisa mewujudkan keinginannya bertemu Lee Min Ho?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading