Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Bantah Pacaran dengan Lee Jong Suk

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye dan Lee Jong Suk adalah dua bintang yang sama-sama jadi pusat perhatian karena peran mereka di drama Korea berjudul 'Pinocchio'. Sejak awal bermain dalam drama tersebut, mereka sudah terlihat dekat dan diduga menjalin hubungan khusus.

Baca Juga: Ringkasan Sinopsis Drama 'Pinocchio', Antara Karier dan Cinta

Kabar itu pun semakin mencuat beberapa jam lalu karena salah satu media Korea membeberkan bukti kebersamaan mereka. Ada beberapa foto yang menunjukkan pasangan ini sedang berkencan di berbagai lokasi.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Park Shin Hye pacaran dengan Lee Jong Suk. Kini, kabar itu dibantah.

Namun tak lama setelah kabar itu beredar, pihak Park Shin Hye pun mulai buka mulut. Tak mau kisah yang beredar menjadi simpang siur, juru bicaranya memberikan kepastian bahwa Park Shin Hye dan Lee Jong Suk bukan sepasang kekasih.

"Lee Jong Suk dan Park Shin Hye hanya teman dekat. Mereka memang sering ketemuan," ungkap juru bicara Park Shin Hye.

Park Shin Hye bermain dalam serial drama The Heirs. Foto: via dramafever.com

Meski demikian, sang juru bicara menolak memberikan informasi lebih lanjut tentang kedekatan pasangan itu, karena merasa semua sudah jelas. Pihaknya juga menolak memberikan komentar tentang beredarnya foto kedekatan sang bintang.

Kebersamaan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dalam kisah 'Pinocchio' memang menyita perhatian banyak penggemar. Wajar saja jika banyak fans yang justru kecewa saat tahu mereka tidak menjalin hubungan cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading