Sukses

Entertainment

Ternyata Lee Jong Suk Doyan Berpose Ala Cherrybelle

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan Lee Jong Suk? Jika Anda penggemar drama Korea, pasti tahu dengan pemeran Cho Dal Po ini. Selain memiliki wajah yang ganteng ternyata ia juga doyan berfoto dengan gaya 'Cherrybelle'.

Baca juga: Park Shin Hye Pacari Lee Jong Suk 'Pinocchio'?

Hal tersebut dapat dilihat pada postingannya pada Instagram. Pada foto tersebut, Lee Jong Suk terlihat sedang di make-up oleh penata rias. Bukannya diam malah ia berpose berpose dengan dua tangan yang ditaruh dagu.

 

A photo posted by 이종석 (@jongsuk0206) on

 

Tentu saja foto ini mendapatkan berbagai macam komentar dari para penggemarnya. "Flower boy," ujar akun break_mir_v. "He's so cute," lanjut akun michellesarmiento. "You are beautiful as always! I'm a fan of the Russian and I love drama. Thank you for what you have and for the fact that there is a series: "Pinocchio," ungkap akun olyalike1999.

Sebelumnya Lee Jong Suk juga pernah berpose dengan gaya yang sama. Namun pada saat itu, Lee Jong Suk sedang jongkok dengan kedua temannya. Ia dan temannya tampak kompak berfoto dengan gaya 'Cherrybelle'.

 

A photo posted by 이종석 (@jongsuk0206) on

 

Sama seperti sebelumnya, foto ini juga mendapatkan banyak komentar dari para penggemarnya. Sebagian besar penggemarnya jika Lee Jong Suk sangat imut kalo berpose seperti ini.

Akhir-akhir ini nama Lee Jong Suk menjadi sorotan publik setelah muncul kabar bahwa ia berpacaran dengan Park Shin Hye. Kabar ini berhembus setelah Dispatch merilis foto saat mereka berkencan. Namun agensi Park Shin Hye membantah kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading