Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Pacari Lee Jong Suk 'Pinocchio'?

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang sedang jadi sorotan publik karena karya-karya mereka di dunia entertainment. Lalu bagaimana jadinya jika kedua bintang Korea ini menjalin hubungan cinta? Mungkinkah?

Baca Juga: Ringkasan Sinopsis Drama 'Pinocchio', Antara Karier dan Cinta

Setidaknya memang kabar itulah yang beredar beberapa waktu lalu. Kedua bintang itu dikabarkan menjalin hubungan khusus setelah tertangkap berduaan di beberapa tempat dan kesempatan.

Adegan drama 'Pinocchio' yang dibintangi Park Shin Hye. Foto: SBS

Seperti dilaporkan K-Drama Stars, pasangan ini diduga telah menjalin hubungan setidaknya tiga bulan yang lalu. Salah satu media berhasil mengumpulkan foto-foto kebersamaan mereka selama beberapa bulan terakhir, yang diambil oleh banyak saksi mata.

Salah satu sumber bahkan mengungkapkan bahwa pasangan ini sempat terlihat bersama dalam mobil Porsche milik Lee Jong Suk. Selain itu, ada pula foto yang menunjukkan mereka menikmati kebersamaan di luar negeri Korea.

Park Shin Hye bermain dalam serial drama The Heirs. Foto: via dramafever.com

Pasangan ini memang menunjukkan kedekatan sejak membintangi serial drama Korea berjudul 'Pinocchio'. Keduanya memang memerankan karakter sebagai sepasang kekasih, dan menunjukkan chemistry yang luar biasa.

Karena peran mereka dalam 'Pinocchio' juga pasangan ini diduga mengalami cinta lokasi. Terlebih lagi, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk berhasil melakoni adegan ciuman yang sangat romantis di depan kamera. Mereka pasangan yang serasi kan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading