Sukses

Entertainment

Akhirnya, Tanggal Rilis 'Gangster' Diumumkan

Fimela.com, Jakarta Buat kamu pecinta film laga, tak perlu penasaran lagi dengan tanggal rilis film 'Gangster'. Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo, Yayan Ruhian, Hamish Daud, Kelly Tandiono, Ganindra Bimo, Nina Kozok, Agus Kuncoro dan Dwi Sasono itu dipastikan rilis tanggal 27 Agustus 2015.

Lewat teaser poster, rumah produksi Starvision Plus memberikan kepastian tersebut. Tiga pemain yang ditampilkan dalam poster tersebut adalah Yayan Ruhian, Ganindra Bimo, dan Kelly Tandiono. Ketiganya berpose siap tempur dengan kuda-kuda dan jurus masing-masing.Foto adegan film Sneak peek GANGSTER (Foto: Starvision Plus)

Ini adalah film laga pertama yang diakoni Dian Sastrowardoyo. Dibawah asuhan Yayan Ruhian, Dian belajar adegan laga. Meskipun begitu, belum diketahui peran yang dilakoni Dian Sastrowardoyo di film 'Gangster'.

Baca Juga: Adu Jotos Dian Sastrowardoyo dan Yayan Ruhian di ‘Gangster’

Sebelumnya, film 'Gangster' sudah merilis trailer dan foto adegan. Kelihatannya, Gangster bukan hanya menonjolkan adegan eksyen dan perkelahian tapi juga dibumbui humor yang menghibur. Film yang disutradarai Fajar Nugros ini menceritakan tentang seorang pria yang diperankan Hamish Daud yang mengejar cintanya di Jakarta.

Dian Sastrowardoyo dan para pemain film 'Gangster'. Foto: Instagram

Di video trailer 'Gangster' juga terlihat Dwi Sasono sedang bersiap mengeksekusi seseorang. Ia memegang bor di tangannya dan sepertinya sengaja didekatkan ke arah seorang tawanan. Meskipun menampilkan adegan kekerasan tapi ada adegan yang cukup menarik di penghujung trailer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading