Sukses

Entertainment

Sebelum New York, Aming Juga Hadiri Parade LGBT Sidney

Fimela.com, Jakarta Aming membuat publik tanah air ternganga kala tampil dalam Gay Pride Parade 2015. Dalam fotonya yang diambil , Aming mengenakan busana yang membuatnya terlihat nyaris bugil. Komedian ini hanya menempelkan aksesoris berbentuk bulat berwarna merah muda di beberapa bagian tubuhnya.

Baca Juga: Nyaris Tanpa Busana, Aming Terbang ke AS untuk Pesta LGBT

Iyus, sang manajer mengakui bahwa ini bukan pertama kali bagi Aming menghadiri parade kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Sebelumnya, Aming juga pernah menghadiri Sydney Gay and lesbian Mardi Gras.

Aming di Parade LGBT, New York (via Instagram Priscilya)

"Aku pribadi gak kaget, waktu di net tv juga instalasi gimana. Waktu di Sydney, pernah pas Februari, Mardi Gras," kata Iyus kepada wartawan, Kamis (2/7).

Namun, keberangkatan Aming ke Amerika diakui oleh manajer bukan sengaja untuk menyambut legalisasi yang diberikan oleh Presiden Barack Obama kepada kaum LGBT tersebut. Ia awalnya berencana untuk berlibur bersama kedua temannya, chef Priscil dan presenter Altaf Vicko.

Kangen sama penampilan Aming yang selalu unik? Ini dia penampilan barunya

"Pas berangkat, besoknya pengumuman dilegalkan, kebetulan aja, perayaaan di sana. Langsung lah dikeluarkan instalasi baju-bajunya. Ya selama pengen menuangkan ide, ya go a head," tutur Iyus.

Sebelumnya, foto dan video Aming yang sedang mengenakan busana semi bugil itu diunggah oleh chef Priscil dalam akun instagramnya. Foto dan video Aming dalam parade kaum minoritas ini pun menuai pro dan kontra di ranah maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading