Sukses

Entertainment

Berbagai Alasan Mengapa Artis Ini Lepas Hijab (Part 2)

Fimela.com, Jakarta Perubahan penampilan drastis seorang artis dari tak berhijab menjadi berhijab menarik perhatian publik. Begitu juga sebaliknya saat artis yang sudah berhijab kembali lepas hijab-nya juga tak kalah menarik perhatian. Yang menjadi salah satu pertanyaan adalah apa alasan sang artis lepas hijab.

Presenter bertubuh subur ini mengenakan hijab setelah menikah dengan pria bernama Achmad Hestiafin Tachtiar Arifin. Saat memutukan berhijab job Hughes presenter tak surut, bahkan sebaliknya.

Saat terjadi keretakan dan sampai akhirnya benar-benar bercerai, Huges pun mulai menanggalkan hijabnya. Akhirnya ia tampil seperti sedia kala saat belum menikah. Alasan yang dikemukakan Dewi Hughes, ia tak bisa masuk lingkungan yang plural dengan busana hijabnya.

Baca juga: 4 Artis yang Putuskan Tak Lagi Berhijab

Dewi Hughes.

Selain menjadi presenter, perempuan asal Bali yang memiliki nama lengkap Desak Made Hughesia Dewi ini memang memiliki beragam aktifitas yang berhubungan dengan kegiatan sosial dan pendidikan. Ia aktif dalam kegiatan pendidikan anak pra sekolah dan kampanye anti human traficking.

Musisi dan konduktor musik Tya Subiyakto mencuri perhatian saat ia mengenakan hijab tampil di sebuah konser musik. Penampilannya yang mengenakan hijab makin menambah kagum, karena jarang sekalai ada perempuan berhijab yang menjadi konduktor.

Tya Subiakto (Instagram @tyasubiaktosatrio)

Saat rumah tangganya bersama Rudy Hamid karam, Tya pun mengubah penampilannya dari yang tadinya berhijab menjadi tak berhijab. Yang menjadi penyebab dirinya menanggalkan hijabnaya karena rasa sakit pada sang ayah yang menikah lagi dan mengabaikan anak dan istri terdahulu. Ungkapan protes itu diwujudkan dengan mencopot hijabnya. “Saya lepas hijab bukan karena perceraian. Namun bentuk protes sama bapak saya. Jadi kenapa saya berani ngomong gitu, artinya masih ada orang tua yang salah, yang menyakiti anak dan istri," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading