Sukses

Entertainment

Ada Ayu Ting Ting di Antara Al Ghazali dan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Selain bersahabat dengan Maia Estianty,ย Ayu Ting Ting rupanya juga dekat dengan Al Ghazali. Lewat akun Instagram @ayutingting92, ia memosting fotonya bersama Al.

Potret itu diunggah Ayu usai mereka mengisi sebuah acara beberapa waktu lalu. Dalam foto itu senyum mengembang di wajah Ayu. Ayu pun tak menampik ketampanan Al dan menyebut Al sebagai idolanya.

(Baca juga: Ayu Ting Ting - Maia Estianty, Persahabatan Dua Wanita Tangguh)

Ayu Ting Ting makin cantik dengan busana sari India. (Instagram @ayutingting92)

โ€œwaahhh trnyta bintg tamu ada2 aja hari ini AL๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜† snengny bs ktmu & fto sm AL (ngfans berat)๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜† ... #AL#handsome#myidol,โ€ tulis Ayu.

Al memang memiliki banyak penggemar. Mulai dari remaja hingga ibu-ibu. Kehadiran Al selalu menarik perhatian banyak orang. Meski Ayu mengenal Al, tapi kehadiran Al membuat suasana jadi lebih ceria.

Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Tak hanya dengan Al Ghazali, Ayu Ting Ting juga ngefans dengan ibunda Al, Maia Estianty. Dalam sebuah kesempatan, Ayu juga pernah mengunggah fotonya bersama Maia. Di mata Ayu, Maia sosok ibu yang tangguh.

(Baca juga: Yuk Lihat Ayu Ting Ting versi Syariah)

Para penggemarย Ayu Ting Ting dan Maia Estianty, menyebut Ayu dan ibu Al Ghazali itu sebagai wanita yang tangguh. Mereka juga memuji Ayu dan Maia sebagai wanita cantik dan mampu menjalani hidup. Persahabatan yang wanita mandiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading