Sukses

Entertainment

Bisnis Busana Muslim Para Selebriti

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan memang bulan yang penuh berkah. Terlebih lagi bagi mereka yang mempunyai bisnis seperti busana muslim. Pasalnya trend hijab di Indonesia sedang berkembang pesat. Fenomena seperti ini yang akhirnya membuat para artis-artis ini terjun ke dunia bisnis busana muslim.

Memang bisnis busana muslim mempunyai peluang yang lebih besar dan menggiurkan. Oleh karena itu banyak artis yang berbondong-bondong terjun ke bisnis tersebut.

Selain mendapatkan penghasilan tambahan, bisnis ini bisa menjadi penghasilan utama ketika sang artis mulai tersingkir dari dunia entertainment. Lalu siapa saja artis yang kebanjiran berkah saat bulan Ramadan?

Indra L. Bruggman

Indra Bruggman tak gentar produknya dicontek. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Saat ini Indra L. Bruggman sedang sibuk menekuni bisnis busana muslim. Pasalnya nama aktor kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 ini perlahan tersingkir dari dunia entertainment. Ia bahu membahu dengan kakaknya dalam bisnis busana muslim ini. Sebelumnya, Indra sempat mencoba bisnis parfum dengan Angel Lelga.

Tentu saja bisnis busana muslim milik Indra L. Brugman ini sedang kebanjiran rejeki di bulan Ramadan. Apalagi Indra tidak mematok harga yang tinggi jadi semua lapisan masyarakat bisa menjangkaunya.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bisa dibilang Zaskia Sungkar tidak sengaja terjun ke dunia bisnis busana muslim. Berbekal dana yang terbilang kecil dan kegemarannya memadupadankan busana muslim yang menjadi gaya busananya selama ini.

Banyak wanita yang menyukai busana muslim milik Zaskia Sungkar ini. Apalagi istri Irwansayah ini tidak mematok harga tinggi untuk produknya tersebut. Ia hanya mematok sekitar 300 ribu sampai 800 ribu untuk tiap busana.

Angel Lelga

Angel Lelga mengaku kalau dirinya juga menggunakan busana non-branded. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Angel Lelga pun juga menuai banjir rejeki di bulan Ramadan. Pasalnya pada bulan Ramadan ini ia mendapatkan banyak pesanan. Kebanyakan orang sudah pesan dari jauh-jauh hari. Untuk harga, Angel Lelga mematok harga dari 250 ribu sedangkan busana mematok mulai dari kisaran 2 juta, 3 juta sampai 6 juta.

Oki Setiana Dewi

Akun sosial media memang sedang sangat populer. Namun bagaimana jadinya jika pemiliik akun Istagram adalah para bayi selebritis?

Bisa dibilang Oki Setiana Dewi mempunyai pandangan yang berbeda dalam dunia bisnis muslim. Ia mengincar pasar busana muslim untuk anak-anak. Sebenarnya hal itu terjadi secara kebetulan, sebelumnya Oki gemar memajang foto anaknya yang sedang memakai jilbab. Ternyata hal tersebut mengundang ibu-ibu yang ingin mempunyai jilbab yang sama untuk dipakaikan ke buah hatinya.

Beberapa waktu yang lalu, omzet milik Oki Setiana Dewi sudah mencapai ribuan. Pada bulan Ramadan ini Oki sudah mempersiapkan stok yang lebih banyak.

Pipik Dian Irawati

Pipik Dian Irawati begitu antusias terlibat di 'Gerakan Ibu Memberi Lebih' (Galih W Satria/Bintang.com)

Nama Pipik Dian Irawati sudah tidak asing lagi di dunia bisnis busana muslim. Pada bulan Ramadan ini, Pipik berencana akan membuka lagi butiknya. Memang Pipik dulu sempat mempunyai usaha butik namun dengan kemasan nama suaminya, almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

Maia Estianty

Namun menurut Maia Estianty koleksinya memang lebih banyak untuk perempuan berhijab. (Wardrobe by Kayara. Desmond Manulang/Bintang.com)

Selain sukses menjadi penyanyi, Maia Estianty juga sukses dalam berbagai bidang bisnis. Seperti usaha karaoke, skin care dan busana muslimnya. Untuk bisnis busana muslim, Maia Estianty mengaku tidak ikut-ikutan dengan bisnis yang kini sedang menjamur ini.

Maia Estianty mempunyai misi dalam bisnis ini, ia ingin mempercantik wanita dengan busana muslim miliknya. Untuk urusan harga, Maia Estianty tidak mematok harga yang tinggi. Ia mematok harga berkisar 75 ribu sampai 400 ribu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading