Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya Kerjar-kejaran dengan Pelaku Tabrak Lari Tol BSD

Fimela.com, Jakarta Sebuah peristiwa tabrak lari terjadi sekitar pukul 01.30 WIB di tol Bumi Serpong Damai (BSD). Kejadian tersebut disaksikan langsung oleh presenter Darius Sinathrya.

Tak hanya menyaksikan, suami Donna Agnesia tersebut juga mengabadikan momen saat ia mengejar sang pelaku yang mengendarai mobil Pajero berwarna merah. Meski tak berhasil, Darius kemudian mengunggah ke sosial media Path dan Twitter tentang kejadian tersebut.

Menurutnya, mobil pajero berwarna merah tersebut memang sudah oleng sebelum menabrak sebuah mobil. Penumpang di dalam mobil yang sedang berhenti di bahu jalan itu pun terlempar ke luar setelah ditabrak.

“Guys. Barusan pajero merah tabrak lari di tol BSD, korban mental dari mobil yang ditabrak Gw coba kejar gak bisa. Tolong sebarkan!!,” tulis Darius.

Darius Sinathrya (via Path Darius Sinathrya)

Baca Juga: Kronologi Tabrak Lari yang Membawa Salman Khan pada Penjara

“Guys, tolong sebarkan. Mobil Pajero Merah, Pelaku tabrak lari di tol BSD (setelah gerbang tol pondok aren) sekitar 1.30 dinihari. Mobil oleng beberapa kali sampai akhirnya nabrak sedan yang berhenti di bahu jalan. Korban kelempar dari bangku depan mobil,” tulis Darius di akun Path-nya.

Darius Sinathrya juga berhasil mendapatkan plat nomor mobil tersebut, B 1155 BSE. “Bantu Sebarkan. Pajero merah pelaku tabrak lari di tol BSD, tulis Darius lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading