Sukses

Entertainment

BigBang Pamer Vokal di Single Terbaru, If You dan Sober

Fimela.com, Jakarta BigBang telah merilis 2 dari 3 lagu untuk seri terbaru mereka MADE pada 1 Juli lalu. Lagu tersebut berjudul If You dan Sober dan setiap lagu pada album MADE akan dirilis sebagai single untuk album ini.

Single terbaru mereka berjudul If You dan Sober menampilan vokal dari masing-masing anggota. Hal ini menunjukkan keragaman talenta yang ada pada boyband BigBang. Rock ballad dari single If You juga menyoroti karakter vokal dari masing-masing anggota.

Single BigBang If You dan Sober (via e-talentbank.co.jp)

CEO dari label rekaman BigBang, Yang Hyun Suk menyatakan bahwa If You adalah salah satu lagu tersedih dari BigBang. If You menggambarkan bagaimana ketika kekasih pergi dan pasangannya tidak dapat berbuat apa-apa.

Baca juga: Lagu If You dari BigBang Miliki Makna Mendalam Bagi G-Dragon

Jika menilik single Sober, menarik perbandingan dengan lagu Glad U Came dari The Wanted, di mana lagu ini memiliki penggabungan antara pop rock synthesizer dan drum. Namun, untuk bagian penutup, Sober jelas berbeda dengan lagu Glad U Came.

BigBang (via soompi.com)

Single If You dan Sober dipersembahkan BigBang untuk para penggemar yang menikmati aliran pop rock. Ini berbeda dari aliran yang sebelumnya BigBang suguhan berisi elektronik musik.

BigBang mencoba membuat sesuatu yang berbeda dengan memasukan genre lain. Gaya penyampaian yang berbeda akan memberikan penyegeran di telinga para penggemar mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading