Sukses

Entertainment

Berbagai Alasan Mengapa Artis Lepas Hijab (Part 3)

Fimela.com, Jakarta Perubahan drastis Marshanda dari tak berhijab menjadi berhijab banyak mendapat simpati publik. Apalagi bintang yang melambung lewat sinetron Bidadari ini juga menjadi motivator. Namun dalam waktu tak berapa lama ternyata Chacha lepas hijab. Respons para penggemar dan haters di dunia maya pun makin heboh.

Ia pertama kali mempublikasikan penampilan anyarnya tanpa hijab melalui akun Instagram @marshanda99, pada Selasa 22 Juli 2014. Tak berapa lama reaksi pun bermunculan. Ada yang pro dan ada yang pula yang kontra atas keputusannya melepas hijab. Sebagian besar warga dunia maya menyayangkan sikap ibu satu anak ini.

Baca juga: Berbagai Alasan Mengapa Artis Ini Lepas Hijab (Part 2)

Marshanda (Instagram)

Lalu apa jawaban Chacha saat banyak orang menghujat dirinya setelah buka hijab? Dia tak terpengaruh dengan ungkapan ini dan itu soal keputusan dirinya melebas hijab. Melalui akun Instagram miliknya @marshanda99 ia menuliskan sebuah tulisan. "Saya tak membutuhkan pengertianmu. Bahkan, saya tak peduli apa yang kau pikir. Kebahagiaan saya tak butuh persetujuanmu," katanya.

Chacha memutuskan untuk lepas hijab saat rumah tanggang dengan Ben Kasyafani diujung tanduk. Ketika proses sidang perceraian berlangsung ia masih berhijab, tak lama setelah itu ia memutuskan perubahan penampilannya tanpa hijab.

Marshanda sebelum dan sesudah lepas hijab (via Instagram Marshanda)

Chacha sendiri tak bersedia secara gamblang mengapa dia sampai melepas hijab. Ia berdalih hanya ingin menuruti kata hatinya saja dalam menjalani kehidupan ini. "I deserve a happy life. And this has finally become real...this day (aku layak hidup bahagia, dan ini akhirnya menjadi nyata..hari ini)," tulis Chacha.

Chacha mencoba beraktifitas seperti sedia kala meski sudah tak berhijab. Menyanyi, akting dan juga sebagai motivator. Chacha sendiri melabelkan dirinya sebagai motivartist, karena dia seorang artis yang juga menjadi motivator.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading