Sukses

Entertainment

Tekuni Entertainment, Della Perez Minta Saran Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang kakak yang sudah merasakan asam manis berkarir di dunia hiburan, Julia Perez sering memberikan 'petuah' kepada adiknya Della Perez. Hal itu dikatakan Della saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Baca Juga: Jangan Lihat Video Ini Kalau Iman Kamu Lemah

"Dia (Julia Perez) membantu paling kadang-kadang kasih tahu kalau lain kali lebih fokus, kaya nyanyi dia bilang, sebelum terjun ke nyanyi lu harus fokus. Apapun itu dia ngasih tahu. Kalo ga mau dibilang 'imej' seksi berpakaian sewajarnya," kata Della Perez.

Della Perez (Wimbarsana/bintang.com)

Memang diakui Della kalau Julia Perez sering memberikan semangat pada dirinya, apalagi ia dan sang kakak memiliki kesamaan sebagai perempuan 'single'. Karena itu banyak hal yang bisa saling dimengerti oleh Della Perez dan Julia Perez.

"Ditanya dia kasih support, apapun yang aku jalanin dia kasih semangat. Kakakku juga bilang, apa yang lu bisa dan mau ya jalanin. jangan takut dibilang ngikutin. Aku bilang ke dia kalau aku paling suka akting, nyanyi iklan, makanya aku terjun ke dunia entertainment," sambungnya.

Julia Perez saat bercerita tentang Kanker Serviks yang dialaminya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (Galih W Satria/Bintang.com)

Meski banyak rintangan untuk berkarir di dunia hiburan, tidak ada larangan dari Julia Perez. Malahan Jupe senang ada salah satu anggota keluarganya berkarir di tempat yang sama dengan dirinya.

"Enggak khawatir, dia malah seneng banget. Dia udah wanti-wanti kalau di dunia entertain menerima apapun ya harus kuat. Karena di dunia ini harus siap juga akan gosip," sambung Della Perez. Akankah dia bisa sesukses Julia Perez?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading