Sukses

Entertainment

Julia Perez: Pakai Kaos dan Celana Jeans Itu Lumrah

Fimela.com, Jakarta Julia Perez selalu tampak seksi. Tak peduli pakaian apa yang dikenakannya. Entah dengan gaun atau hanya celana jeans dan kaos. Ia pun mengaku penasaran dengan cap seksi yang disematkan kepadanya.

Ia meminta pendapat rekan-rekan media tentang penampilannya saat ditemudi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015). Ia pun berputar agar penampialnnya bisa dinilai dengan jelas.

Julia Perez. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Gimana seksi enggak? Gue pakai kaos doang sama celana jeans. Biasa aja kan, enggak seksi?" tanya pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini. 

Bagi Jupe, seksi atau tidak penampilannya di layar kaca tergantung dari mana orang melihatnya. Ia pun mengaku jika mengenakan kaos dan celana jeans merupakan gaya kesehariannya

"Itu balik lagi tergantung sama anggapan masing-masing. Buat saya hal lumrah hari-hari begini. Kalo tahu saya masuk tv saya pake jilbab, saya cuek aja pakai kaos dan jeans. Tapi enggaklah, saya rasa masyarakat Indonesia sudah pintar. Yang terpenting, kita harus tahu penempatan diri kita di mana," ungkap Julia Perez.

Julia Perez. (Galih W Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Mumu Nyanyikan Lagu untuk Julia Perez?

Perempuan kelahiran Jakarta ini pun sadar, jika di depan layar kaca ia tidak akan tampil terbuka, apalagi saat ini adalah bulan suci Ramadan. Ada batas-batas kewajaran yang juga dimengerti oleh Julia Perez.

"Kalau di televisi kita harus kelihatan glamor, keliatan baik. Hari-hari saya begini (pakai kaos). Kalo masuk tv harus diperhatiin. Sebelum mereka bilang kita udah tau kalau pakaiannya harus sopan. Baju biasa tapi harus tertutup," jelas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading