Sukses

Entertainment

Julia Perez Sembuh dari Kanker Serviks

Fimela.com, Jakarta Julia Perez akhirnya benar-benar sembuh dari sakit kanker. Karena kegigihannya untuk berobat akhirnya ia dapat sembuh total dari kanker serviks yang dideritanya. Tapi masih ada proses-proses yang harus dilakukan untuk penyembuhan pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini.

Baca Juga: Julia Perez Berang Dihina Mumu Cewek Penyakitan

Ditemui oleh tim bintang.com di kawasan Tendean ia menyampaikan. "Saya kanker 'survival', artinya saya sembuh, tapi saya lagi 'recover'. Tahap penyembuhan, psikolgis, tulang dilatih lagi, kanker sembuh," ungkap Julia Perez di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Julia Perez saat bercerita tentang Kanker Serviks yang dialaminya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (Galih W Satria/Bintang.com)

Meski dalam masa-masa penyembuhan, tapi penyanyi dangdut kelahiran Jakarta ini tetap fokus bekerja. Tak ideal, kini berat Julia Perez dibawah dari batas normalnya. Jelas saja, karena Julia Perez sosok pekerja keras, yang bahkan saat ia sakit, ada saja kegiatan syuting yang ia jalani.

"Ga ada sama sekali dokter bilang kalo bisa jangan puasa, berat saya 45 atau 46 kilo, berat semula 50 kilo. Karena kerja saya lupa makan, turunnya drastis," sambungnya.

Julia Perez saat bercerita tentang Kanker Serviks yang dialaminya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (Galih W Satria/Bintang.com)

Agar tak kembali jatuh sakit, Jupe, sapaannya. Selalu mengatur makan dan waktunya untuk beristirahat. Ia pun saat ini sudah tidak wajib untuk check-up kesehatan lagi.

"Menjaga kesehatan yang pasti tidur cukup, konsumsi buahan, juga vitamin. Kalo sekarang semau saya. Kalo saya mau ke dokter ke dokter, kalo enggak ya enggak. Dokter saya ada, Dokter BPJS ada, dari Singapura juga ada," jelas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading