Sukses

Entertainment

Baca Alquran, Julia Perez Malah Dicemooh

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Julia Perez menjadi sorotan publik, pasalnya ia sedang bertengkar dengan Mumu. Perasaan Jupe hancur setelah Mumu menyebutnya sebagai perempuan penyakitan. Kali ini Julia Perez 'panen' hujatan setelah ia mengunggah foto sedang membaca Alquran.

Baca juga: Julia Perez: Bulan Ramadhan Enggak Boleh 'Mepet-Mepet'

Pada foto yang diunggahnya tersebut, Julia Perez sedang mengenakan mukenah di sebuah masjid. Dan ia juga terlihat sedang membaca sebuah Alquran. Tampaknya Julia Perez sedang menyiapkan diri untuk menyambut bulan Ramadan.

Foto Julia Perez yang sedang membaca Alquran di sebuah masjid. (via Instagram.com)

"If you want to talk to Allah, then pray. However, if you want Allah to talk to you, then read the #Quran," tulis Julia Perez sebagai caption. Namun bukannya mendapat pujian, Julia Perez malah panen hujatan dari para netizen.

Para netizen menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Julia Perez hanya sebuah tindakan pamer saja. Banyak netizen yang menyarankan agar Jupe lebih khusyuk sehingga ia dapat memahami nilai-nilai sesungguhnya daripada cuma pamer di sosial media.

Walaupun Julia Perez menjelma menjadi superwoman namun ia masih bisa tersenyum manis. (Galih W Satria/Bintang.com)

Pada bulan Ramadan ini, Julia Perez akan merubah penampilan menjadi lebih tertutup dari biasanya. Jangankan soal berbusana, kata Julia Perez, setiap pasangan pun harus bisa menjaga nafsu. Begitu juga dengan Jupe yang mengaku tidak boleh 'mepet-mepet' dengan Mumu.

Julia Perez memang dikenal sebagai artis yang kontroversial, tiap tindakannya yang berbeda dengan asumsi masyarakat, pasti ia akan langsung dihujat. Menurut Anda tentang foto Julia Perez sedang membaca Alquran bagaimana?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading