Sukses

Entertainment

Ingin Khatam Al Quran, Julia Perez Cari Ustad Ganteng

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan 2015, setiap umat muslim berlomba-lomba berbuat kebajikan. Agar ibadah puasanya terasa afdal, Julia Perez mengaku ingin mengkhatamkan qur'an.

Baca Juga: Julia Perez Sembuh dari Kanker Serviks

"Saya mau khatam qur'an, tapi requetnya ustad harus ganteng. Saya bilang ke mama. Ma mau khatam tapi ustadnya ganteng. Jadi aku bilang kalau bisa request, ngajarin Yuli biar semangat khatamin Qur'an," kata Julia Perez di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Julia Perez saat bercerita tentang Kanker Serviks yang dialaminya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (Galih W Satria/Bintang.com)

Sebagai muslim, setidaknya Julia Perez ingin memahami bahasa Arab. Ia sedikit malu menguasai beberapa bahasa tapi tidak untuk bahasa Arab. Setidaknya, ia ingin ketika membaca Al Quran, dia bisa tahu artinya.

Julia Perez saat bercerita tentang Kanker Serviks yang dialaminya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya malu sebagai orang Islam buta di Quran malu. Saya jago bahasa Perancis, Spanyol, tapi Quran (arab) kalau patah-patah kan malu. Biar enggak mengerti 100 persen gak apa-apa. Tapi yang penting kita ngerti artinya," sambungnya.

Meski puasa, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati tidak mengurangi aktivitasnya saat Ramadan 2015, dan tetap bekerja seperti hari-hari biasa. Namun agar tidak drop dan sakit, Julia Perez selalu menjaga kesehatannya dengan beristirahat delapan jam sehari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading