Sukses

Entertainment

Psy Bakal Jadi Juri dalam Acara 'Super Idol'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Korea Selatan Psy dipastikan akan tampil dalam acara Super Idol. Dalam acara pencarian bakat tersebut, kabarnya Psy akan tampil sebagai juri.

Perwakilan dari pihak Psy sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa sang penyanyiakan tampil pada acara tersebut. Mereke memberitahukan berita ini kepada media pada 2 Juli 2015 kemarin.

Psy

"Dia telah menyelesaikan syuting dari Super Idol. Dia akan berpartisipasi sebagai juri dalam acara tersebut dan memberikan komentar, saran, serta menjadi menton dari beberapa kontestan," ujar perwakilan Psy.

Baca juga: Menghilang dari Pasar Amerika, Psy Malah ke China

Program ini sendiri merupakan acara pencarian bakat musik yang digelar di beberapa negara. Acara yang akan dihadiri ini merupakan versi gabungan di Korea dan China.

Psy

Sebelumnya dilaporkan HaHa, seorang selebriti yang terkenal dalam reality show Running Man juga akan hadir. Mereka berdua juga akan ditemai oleh Lyn, yang terkenal karena menyanyikan lagu soundtrack My Love From The Stars.

Super Idol sendiri diproduksi oleh MBC Music dan televisi di China bernama TV ZOne. Program pencarian bakat musik ini juga menampilkan Kim Jong Kook dan The One sebagai juri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading