Sukses

Entertainment

Kencan Seksi, Selena Gomez PD Pamerkan Pakaian Dalam

Fimela.com, Jakarta Selama bertahun-tahun, Selena Gomez menjalin hubungan yang sangat manis dengan Justin Bieber. Namun setelah hubungan mereka berakhir, mungkinkah pelantun tembang The Heart Wants What It Wants ini menjalin hubungan dengan sahabat dekat Justin?

Baca Juga: Selena Gomez Jadi Inspirasi Justin Bieber Tulis Lagu Baru

Setidaknya itulah yang dipikirkan orang ketika melihat pasangan ini jalan-jalan bersama. Selena dan Cody Simpson muncul di Venice, California pada Senin (29/6). Walau ditemani beberapa teman, namun kedekatan dan chemistry antara Selena dan Cody benar-benar terlihat jelas.

Kencan asyik Selena Gomez dan Cody Simpson (via dailymail.co.uk)

Keduanya sama-sama berpenampilan kasual, layaknya anak muda yang sedang nongkrong bersama teman-teman. Namun selain kedekatannya dengan Cody, busana yang dikenakan Selena juga menjadi pusat perhatian.

Bagaimana tidak, gadis 22 tahun itu mengenakan dungaree berbahan jins yang cukup longgar di tubuhnya. Menariknya, dia hanya mengenakan bra di balik dungaree sehingga lekuk-lekuk tubuhnya terlihat jelas.

Kebersamaan Selena Gomez dan teman-temannya (via dailymail.co.uk)

Saking longgarnya, dungaree itu bahkan sekilas menunjukkan celana dalam yang dikenakannya. Topi dan tas coklat yang dikenakannya memberikan kesan cowboy namun santai dalam kencan sorenya kala itu.

Berbeda dengan Selena Gomez, Cody Simpson justru mengenakan pakaian super santai beruba celana pendek dan kaos. Kira-kira apa yang akan dikatakan Justin Bieber saat melihat pemandangan ini ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading