Sukses

Entertainment

Luna Maya dan Luna Habit Meriahkan Jakarta Fair

Fimela.com, Jakarta Ada suasana berbeda di Jakarta Fair Kemayoran pada malam hari ini. Ajang tahunan ibu kota Jakarta itu, Jumat (3/7) dikunjungi oleh artis dan bintang sinetron cantik Luna Maya.

Baca Juga: Luna Maya Ogah Rayakan Lebaran Bareng Pacar

Tepat pada pukul 18.00, Luna tiba di arena Jakarta Fair, ditemani beberapa rekannya. Masuk melalui pintu 2 Gambir Expo, Luna disambut oleh panitia penyelenggara Jakarta Fair. Selanjutnya, Luna menaiki Wara Wiri, sebuah kendaraan yang disediakan penyelenggara untuk mengitari arena Jakarta Fair.

Untuk mengitari arena Jakarta Fair, Luna Maya menggunakan Wara Wiri. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Malam ini aku menyempatkan diri mampir ke Jakarta Fair di Kemayoran. Rame banget, seru jalan-jalan di sini. Banyak yang bisa dilihat," ujar Luna saat berbincang dengan Bintang.com.

Selain aktivitasnya di Jakarta Fair, Luna juga akan berjualan clothing line-nya, yakni Luna Habit di Hall D arena Jakarta Fair. Selama tiga hari berturut-turut yakni Jumat, Sabtu dan Minggu, pengunjung Jakarta Fair bisa mengunjungi langsung stand Luna Habit di Hall D.

Selain berjalan-jalan di Jakarta Fair, Luna Maya juga membuka booth clothing line, Luna Habit. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Iya, aku selama tiga hari terakhir Jakarta Fair ini buka booth di Hall D. Buat yang mau nyari baju buat Lebaran, bisa mampir ya. Bajunya bisa dilihat langsung di booth ya, harganya juga sangat bersahabat kok," sambung Luna lagi.

Perjalanan Luna kali ini ternyata cukup mengundang keramaian luar biasa, saat Luna tiba-tiba berbalik arah untuk makan taoge goreng saat sedang menuju ke Open Space. 

"Aku mau makan taoge goreng dong, kayaknya enak banget deh," ujar Luna yang sontak menghentikan langkah panitia yang mengawalnya. Ada ada saja memang ulah Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading