Sukses

Entertainment

Peristiwa Penting dalam Hidup Ayu Ting Ting di Bulan Juli

Fimela.com, Jakarta Setiap bulan selalu terdapat tanggal-tanggal penting yang menyangkut sebuah kejadian dalam kehidupan. Peristiwa yang menyenangkan maupun yang tak mengenakan. Hal itu pun terjadi dalam kehidupan penyanyi  Ayu Ting Ting.

Tepat pada 4 Juli dua tahun lalu, Ayu menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji. Momen bahagia itu rupanya tak berlangsung lama. Pada Juli itu juga, persisnya pada 25 Juli, Ayu ditalak Enji.

(Baca juga: Ayu Ting Ting: Siapa itu Enji?)

Ayu Ting Ting hadir dalam acara Premiere film 'Turis Romantis' yang dibintangi Shaheer Sheikh.(Galih W. Satria/bintang.com)

Seperti diberitakan, tiga hari setelah anaknya pulang, Enji datang untuk menjemput Ayu. Pada 28 Juli itu, saat Enji ingin membawa pulang Ayu, ayah Ayu, Abdul Rojak, melarangnya karena status anak tercintanya tersebut sudah ditalak.

Hubungan yang tak harmonis itu terus berlanjut. Usai melahirkan , Ayu melayangkan gugatan cerai terhadap Enji ke Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, pada 27 Januari 2014. Setelah melalui proses persidangan, Ayu dan Enji akhirnya bercerai pada 1 April 2014.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

(Baca juga: Ayu Ting Ting Sukses Jadi Inspirasi Video Cover)

Dengan berbagai persoalan yang pernah Ayu hadapi pada Juli dua tahun lalu hingga berujung ke perceraian, ternyata membua ia makin tegar mengarungi kehidupan. Apalagi, di sisinya sudah ada Shaheer Sheikh. “Tidak perlu menyesali apa yang telah terjadi, mulai hari ini, jalani saja hidupmu dengan penuh senyum dan keikhlasan.”

“Semangatlah menjalani hari ini, jangan risaukan kesalahan kemarin, cukup jadikan itu sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali,” tulis Ayu Ting Ting dengan bijak dalam sebuah media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading