Sukses

Entertainment

Ibnu Jamil Bisa Pegel Kalau Tak Olahraga

Fimela.com, Jakarta Salah satu artis yang getol melakukan olahraga adalah Ibnu Jamil. Dari lari, bola basket, futsal, hingga sepakbola, tak satu pun olahraga yang dilewatkannya. Baginya tiada hari tanpa olahraga. Bahkan selama menjalankan ibadah puasa pads Ramadan 2015, olahraga tetap dijalani olehnya.

Baca Juga: 5 Hal yang Kamu Harus Syukuri Tiap Bertemu Ramadan

"Kalau olahraga sering. Kalau futsal seminggu sekali. Latihan koordinasi aja, gimana cara bertahan dan nyerang," kata Ibnu Jamil saat dijumpai di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/7).

Ibnu Jamil saat mengikuti futsal di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015) (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Ibnu Jamil, ngabuburit memang seharusnya bermanfaat. Tak hanya nongkrong-nongkrong tidak jelas dan hanya menumpuk kalori bagi tubuh. "Jalan terus. Enak kalau ngabuburit itu olahraga, joging, lari, basket, futsal, dan lainnya," ucapnya.

Puasa olahraga jadi lemas? Tentu tidak. Justru berolahraga ketika puasa membuat vitalitas makin terjaga. Itulah yang dirasakan Ibnu Jamil selama ini. Ia malah merasa tak enak badan ketika berhenti melakukan olah tubuh.

Foto Red Carpet Panasonic Gobel Award 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

"Kenikmatannya enak aja. Badan sehat. Kalau udah addict sama olahraga, ga olahraga badan pada pegel-pegel, sakit. Sebenernya karena faktor otot biasa kerja," ucapnya.

Ibnu sendiri bukan termasuk pecinta olahraga sendirian. Karena intensitas yang tinggi, ia pun memilih olahraga yang bisa dilakukan berjamaah. "Seminggu bisa 3-4 kali, katanya addict. Jadi memang cari olahraga yang ga boring," tutur Ibnu Jamil. Seru juga ya olahraga di Ramadan 2015 ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading