Sukses

Entertainment

J.K. Simmons Pastikan Kembali Untuk Sekuel Terminator

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan 'Terminator Genysis' ternyata mendorong Paramount untuk memproduksi kembali sekuelnya. Bahkan salah satu pemainnya, J.K. Simmons telah memastikan akan hadir lagi di film selanjutnya.

"Ya, kita telah membicarakan agar O'Brien tetap hidup. Pada kenyataannya saya akan kembali dan menambah adegan di helikopter. Yang pasti Arnolds akan menyelamatkan orang, saya adalah salah satunya" ucapnya kepada Gamesradar.

J.K. Simmons dalam film Terminator: Genisys. Foto: THR

Meski masih dalam tahap pembicaraan, namun Simmons berharap karakter O'Brien akan berkembang di sekuel Terminator. "Kita sedang mendiskusikan ini. Saya pikir jika kita akan membuatnya sekuel, mereka (karakter film) juga akan berlanjut. Saya rasa O'Brien akan mengalami pembangunan karakter," tuturnya.

Baca Juga: Aktor Terminator Genisiys Terlibat di The Magnificent SevenAktor Terminator Genisiys Terlibat di The Magnificent Seven

Pemeran Jonah Jameson di Spider-Man itu optimis jika karakter O'Brien akan berbeda di sekuel selanjutnya. Selain Simmons, belum ada lagi nama artis maupun aktor yang menyatakan kembali untuk sekuel Terminator.

 Terminator Genisys

Film 'Terminator: Genisys' sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop tanah air. Sedangkan dua sekuel Terminator selanjutnya baru direncanakan tayang pada 19 Mei 2017 dan 29 Juni 2018. Wah, kita tunggu saja ya kelanjutan kabar sekuel Terminator ini!    

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading