Sukses

Entertainment

Selain Aming, Orang Indonesia Ini Juga Ikut Parade LGBT AS

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan AmingΒ dalam parade LGBT di Amerika Serikat memang menuai pro dan kontra. Namun asal tahu saja, Aming bukan satu-satunya orang Indonesia yang ikut merayakan pelegalan pernikahan sesama jenis. Siapa lagi yang ikut?

Baca Juga:Β Nyaris Tanpa Busana, Aming Terbang ke AS untuk Pesta LGBT

Kenyataannya, kontingen dari Indonesia juga ikut hadir memeriahkan acara ini. Seperti digambarkan dalam video yang diunggah Chef Priscilya, ada kontingen dari Indonesia yang ikut bersorak dalam perayaan ini.

Berbeda dengan Aming yang mengenakan busana mirip rangkaian marshmallow, rombongan ini mengenakan busana khas Indonesia. Ada yang mengenakan pakaian adat Jawa, Bali, namun ada pula busana yang sudah dikreasikan dengan baju modern.

Seolah belum cukup mendukung, kontingen Indonesia berjalan dengan diiringi musik tradisional Jawa. Alunan gamelan pun ditabuh sepanjang jalan dan menemani peserta parade yang menari sesuai ketukan.

Aming di Parade LGBT, New York (via Instagram Priscilya)

"Nahh ini kontingen dari negara kita INDONESIA.. What do u wanna say??," demikian kata-kata yang ditulis Chef Priscilya saat mengunggah video yang hanya berdurasi beberapa detik itu.

Pihak AmingΒ sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa sang komedian memang mengikuti parade gay. Namun bukan parade yang jadi tujuannya datang ke Amerika Serikat, melainkan hanya sekedar liburan dan menghabiskan waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading