Sukses

Entertainment

Di Balik Pemberitaan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Fimela.com, Jakarta Tak ada asap jika tak ada api. Seperti peribahasa tersebut, tidak mungkin ada pemberitaan tentang kedekataan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye jika tidak ada pemicunya. Lalu, apa yang dilihat sebagai pemicu oleh Dispatch sehingga mengeluarkan berita eksklusif tentang hubungan keduanya?

Sebuah program televisi yang tayang di SBS, Night of TV Entertainment pun mengundang seorang reporter Dispatch yang menulis berita tersebut, Park In Young. Ia menyatakan bahwa kedekatan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye terdengar lewat salah satu kenalan.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk. (via InStyle.com)

“Kami mendengar melalui seorang kenalan jika Lee Jong Suk dan Park Shin Hye meeting with interest dan menutupi cerita (sebenarnya). Kami menemukan bahwa keduanya memang bertemu secara berkala dan dengan diam-diam, yang kami pikir mencerminkan selebriti yang berpacaran,” kata Park In Young.

“ Mereka biasanya bertemu saat tengah malam dan berkencan di dalam mobil. Mereka sangat berhati-hati. Lee Jong Suk akan menjemput Park Shin Hye dengan berganti-ganti mobil (Lee Jong Suk memiliki dua mobil),” tambah Park In Young.

Baca Juga: Kisah Perkenalan Lee Jong Suk dengan Park Shin Hye

 Adegan drama 'Pinocchio' yang dibintangi Park Shin Hye dan Lee Jong Suk. Foto: SBS

Night of TV Entertainment mencoba untuk bicara dengan agensi Lee Jong Suk, namun diberitahu jika orang yang ditugaskan tidak hadir. Mereka berhasil menghubungi agensi Park Shin Hye.

Pihak agensi sendiri mengaku jika mereka saat ini sedang mencoba untuk mendapatkan konfirmasi berita tersebut dengan Park Shin Hye. Namun aktris tersebut sedang bepergian dan tidak dapat dihubungi saat ini. “Apa yang kami sampaikan sebagai agensi Park Shin Hye bukanlah penyangkalan yang eksplisit. Namun sejauh yang kami tahu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk hanya teman, teman yang sangat dekat.”

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Fakta Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Akan Menikah Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Tengah Hamil, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Segera Menikah