Sukses

Entertainment

Dibantah Agensi, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Ketahuan Kencan

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai sepasang kekasih di drama Korea PinocchioPark Shin Hye dan Lee Jong Suk dikabarkan terlibat cinta lokasi. Park Shin Hye melalui juru bicaranya telah membantah rumor tersebut.

Namun ternyata Dispatch, sebuah media Korea, kembali merespon bantahan tersebut dengan kembali merilis foto-foto baru keduanya. Dispatch mengunggah foto yang memperlihatkan betapa kontras sikap Park Shin Hye terhadap Lee Jong Suk dan teman lelaki lainnya.

Perbedaan sikap Park Shin Hye ketika bertemu teman lelaki dan Lee Jong Suk (via soompi.com)

“Ketika Park Shin Hye bertemu dengan teman lelaki, ia dengan mudah memberi pelukan. Ia juga tidak menyembunyikan mobil pribadinya,” tulis Dispatch.

“Ini adalah apa yang dilakukan Park Shin Hye ketika bertemu kekasih (Lee Jong Suk).  Ia dengan hati-hati menyembunyikan mobil pribadinya  di sebuah tempat parkir apartemen, kemudian berjalan dengan cepat,” tambah Dispatch.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk (via soompi.com)

Baca Juga: Park Shin Hye Bantah Pacaran dengan Lee Jong Suk

Puncaknya, Dispatch juga merilis sebuah foto keduanya di kediaman baru Lee Jong Suk di Hannam-dong. Lee Jong Suk pindah ke sana pada bulan Juni. Namun keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di bulan Mei saat Lee Jong Suk belum memindahkan seluruh barangnya ke kediaman baru.

Wah, kira-kira Park Shin Hye dan Lee Jong Suk benar-benar pacaran tidak ya? Bagaimana menurut kalian?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cinta Lokasi, Bintang School 2013 Park Se Young dan Kwak Jung Wook Segera Menikah
Artikel Selanjutnya
Gaya Busana Selebritis Korea Pergi ke Kondangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon